Review Film Skyscraper – Keluarga Adalah Segalanya

Review Film Skyscraper – Keluarga Adalah Segalanya

Tahu tentang film Skyscraper ini karena video youtube om dedi corbuzer yang mewawancari The Rock tentang tanggapan kemiripan dirinya dengan bintang film holywood berbadan kekar tersebut.

Sekilas memang mirip sih antara om dedi dengan the rock. Botak dan berbadan kekar menjadi personal branding yang sudah dibangun oleh keduanya.

Tapi kali ini saya tidak akan bercerita jauh soal video youtube om dedi ataupun persamaan keduanya.

review film skyscraper

Kali ini saya ingin menyajikan sebuah review film skyscraper dari kacamata saya sebagai penikmat film.

Semoga kamu yang membaca mengunggah untuk segera menontonnya.

 

Review Film Skyscraper – Keluarga Adalah Segalanya

Dalam sebuah trailernya yang diliris pada februari kemarin menyajikan cuplikan adegan-adegan Dwayne Jhonson bersama keluarganya di film tersebut.

Pada bagian awal trailer digambarkan keharmonisan sebuah keluarga yang tinggal disebuah gedung tertinggi di dunia yang bernama The Pearl.

Dalam film ini Will Sawyer (Dwayne Jhonson) diceritakan sebagai seorang ayah dan juga suami yang memiliki perusahaan teknologi keamanan yang sedang menangani client the pearl tempat hunian mereka.

Sawyer menjamin sistem keamanan yang dibuat olehnya sudah canggih dan aman.

Namun ternyata telah tejadi pembajakan sistem oleh sekelompok penjahat yang mengakibatkan kebakaran pada gedung tersebut.

Dalam film ini kita bisa melihat aksi-aksi dari Dwayne Jhonson dalam menyelamatkan keluarganya yang terjebak dalam kobaran api di gedung tersebut.

Kamu bisa melihat lompatan-lompatan ala “smack down” dan juga adegan pemukulan kapak yang mirip lah saat the rock di laga “smack down”.

Tetapi kali ini Dwayne Jhonson harus memerankannya dengan kaki palsu yang diakibatan oleh kejadian saat dia bertugas dimiliter dahulu.

Sejujurnya nonton film ini tegang banget, dan hanya ada sekali saja, saya dan penonton lainnya ketawa.

Silahkan nonton untuk mengetahui adegan apa yang membuat kami tertawa. Hehe

Tetapi meski tegang, kamu bisa melihat acting ketulusan dari Dwayne menyelamatkan keluarganya dari bahaya, Saya jadi berpikir betapa luar biasanya peran seorang lelaki dalam sebuah keluarga ya.

Laki-laki harus bisa menjamin keselamatan setiap anggota keluarganya, meskipun nyawa taruhannya.

Dan dari film ini saya menyimpulkan bahwa keluarga adalah segalanya.

Sebaik apapun teman dan sahabatmu, tetap saja keluarga jadi yang utama.

Dalam cuplikan film ini yang bisa kamu dengar juga di trailernya ada sebuah quote yang luar biasa yaitu:

“my family is everything to me” – Will Sawyer

Sebenernya saya udah lama mupeng banget pengen nonton film ini, karena di kantor masih banyak event jadinya baru kemarin saya bisa nontonnya.

review film skyscraper

Review Film Skyscraper ini saya tutup dengan memberikan skor 3/4 untuk film yang disutradai oleh Rawson Marshall Thurber dibawah rumah produksi Legendary Pictures, Universal Studios.

Leave a Reply