Terapi Hydrogin Atom : Khasiat Air Hidrogen melawan 200 macam penyakit

Terapi Hydrogin Atom : Khasiat Air Hidrogen melawan 200 macam penyakit

Pernahkah ketika bangun tidur merasakan badan terasa sangat letih dan lelah meskipun waktu tidur Kamu cukup?

Pernahkah Kamu merasa tiba-tiba pusing padahal tidak sedang memikirkan apapun?

Atau merasakan sembelit yang begitu berkontraksi dahsyat di perut Kamu?

Sakit Kepala

sumber: pixabay.com

Tahu tidak apa penyebab itu semua?

Hal-hal yang Kamu rasakan tadi itu penyebabnya datang dari gaya hidup yang kurang sehat dan pola makan yang kurang terartur, sehingga memicu radikal bebas lho.

Coba kita runutkan ya mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Setelah bangun tidur, kebanyakan dari kita mungkin langsung mengkonsumsi the atau kopi dipagi hari.

Sarapan ringan kopi dan roti kemudian berangkat ke tempat kerja.

Kamu melihat ada minimarket diarah jalan menuju kantor lalu memutuskan untuk membeli sebotol minuman soda untuk meredakan tenggorokan yang kering akibat teriknya matahari.

Sampai di kantor kamu mulai melakukan pekerjaan dengan serius sampai lupa waktu sudah menujukan pukul 2 siang.

Bahkan karena sibuknya, kamu sampai sangat jarang untuk minum air mineral.

Karena ajakan teman akhirnya Kamu berangkat ke kantin dekat kantor dan memilih makanan pedas yang menjadi favorit.

Tidak lupa kamu memesan es teh manis teman makan pedas yang pas.

Setelah makan kamu nyalakan korek dan mendekatkan rokok kretek lalu menghisapnya untuk melepaskan penatnya hari ini akibat pekerjaan yang menumpuk.

Dua batang cukup lah meredakan penatnya masalah-masalah kantor yang ada.

Tiba dikantor, kamu melanjutkan lagi pekerjaan yang tertunda tadi ditemani segelas kopi susu yang telah kamu bawa dari kedai selepas jalan meninggalkan kantor.

Waktu sore memang berlalu begitu cepat sehingga tidak terasa malam datang menjemput hari.

lembur

sumber: pixabay.com

Pekerjaan ternyata masih harus menyita waktumu hingga larut malam sehingga kamu memesan makanan cepat saji berupa pizza atau ayam goreng cepat saji dengan aplikasi pesan antar onine.

Oke, makan beres dan kerjaan pun beres sehingga besok bisa kamu presentasikan ke atasan.

Setiba ditrumah, kamu asyik melepas penat dengan scroll-scroll sosial media dan menonton lawakan orang berdiri di situs video online.

Tidak terasa ternyata jam dinding suda menunjukan pukul tiga pagi.

Kamu memutuskan untuk tidur demi penampilan presentasi kepada atasan esok paginya.

Mari kita simpulkan gaya hidup diatas.

Pertama mengkonsumsi kopi dan teh rutin setiap pagi.

Tahu dong, menurut jurnal-jurnal kesehatan kalau mengkonsumsinya berlebihan bisa meningkatkan produksi asam lambung dan juga menyebabkan hipertensi.

Kedua, mengkonsumsi minuman bersoda yang hampir rutin.

Ini sih jelas banget ya, bahkan lantai kamar mandi yang kotor berkerak bisa dibersikan dengan minuman soda ini lho.

Kamu dengan sengaja dan bahkan hampir rutin mengkonsumsinya.

Ketiga, telat makan dan makan-makanan pedas.

Kalau kebiasaan ini sih, jelas banget deh bikin kamu kena sakit maag.

es teh manis

sumber: pixabay.com

Keempat, minum dingin setelah makan.

Menurut para ahli menyebutkan bahwa meminum air dingin setelah makan dapat menyebabkan gumpalan minyak akibat dari makanan, sedikit pusing, perut membuncit, bahkan sampai batu ginjal.

Kelima, candu merorok

Kalau Kamu bisa membaca, pasti tahu dong akibat merokok itu apa?

Keenam, makan larut malam.

Menurut artikel kesehatan, kebiasaan makan larut malam di atas jam 8 malam bisa memicu serangan jantung dan tentunya obesitas.

Ketujuh, begadang

Tahukan kamu menurut ahli kebiasaan begadang atau kebiasaan kurang tidur dari enam jam setiap harinya memiliki resiko 48% terkena penyakit, hipertensi, jantung, obesitas bahkan sampai meninggal di usia muda akibat serangan stroke lho.

Sekarang bagaimana? Tetep lanjut dengan gaya hidup seperti itu dan menerima semua resiko-resiko yang ada.

Lalu apa solusinya buat kamu yang sudah mengidap penyakit-penyakit diatas?

Kamu tidak salah baca kok, artikel ini memang akan membahas tentang Manfaat Air Hidrogen yang bisa melawan 200 penyakit yang dialami oleh manusia.

Air Hidrogen atau molekul hydrogen ini merupakan molekul terkecil yang terdiri satu proton dan satu electron.

Karena ukurannya yang kecil ini, molekul hydrogen ini mampu melewati penghalang darah otak yang tidak bisa dilakukan oleh molekul lainnya.

Kemudian air kaya hydrogen ini memiliki khasiat 176X lebih banyak efek antioksidan dari Vitamin C dan 863X lebih banyak efek antioksidan dari coenzyme Q-10.

Nah kalau air kaya hydrogen ini khasiatnya jauh lebih dahsyat dari Vitamin C dan coenzyme Q-10 tentu ini menjadi solusi untuk masalah kesehatan kamu.

Tahukah kamu bahwa fungsi antioksidan itu adalah menangkal radikal bebas, yang merupakan solusi dari gaya hidup kamu yang terus memicu radikal bebas.

Terus bertanya-tanya dong gimana bikin molekul hydrogen?

Kamu tidak perlu jadi ahli kimia, atau ahli mistis untuk membuat air hydrogen.

Karena sebuah teknologi telah diciptakan di negara korea yang mampu membuat air hydrogen dan sekrang sudah dipasarkan di Indonesia.

Hydrogin Atom sebuah teknologi yang telah menjawab kebingungan kamu selama ini.

Mulailah terapi hydrogin atom dan rasakan khasiat air hidrogen melawan 200 macam penyakit.

 

7 Alasan Kamu Harus Memilikinya Sekarangterapi hydrogin atom

  1. Ringan hanya 274 gram.
  2. Body sangat kokoh, dinamis dan modelis.
  3. Dapat mengisi daya dengan power bank usb.
  4. Dapat memproses air dari botol air minum kemasan.
  5. Sangat praktis kecil dan muat masuk ke dalam tas lengan.
  6. Cocok untuk di bawa berwisata maupun beraktifitas sehari-hari.
  7. Dapat memisahkan air dengan ozon yang kurang baik untuk kesehatan.

 

Agar lebih jelas lagi, silahkan saksikan video dibawah ini:

Peluang tidak datang dua kali, informasi ini mungkin tidak berguna bagi Kamu, tapi ada diluar sana yang ternyata sedang mencari informasi ini.

Silahkan share artikel ini gratis dan dengan anda share artinya Kamu peduli dengan orang lain.

Leave a Reply