Salam Sapa Blogger Personal Dari Risapu - Riski Saputra

Salam Sapa Blogger Personal Dari Risapu

Postingan ini sangat spesial sayaΒ buat untuk komunitas Blogger Energy. Kalau pada postingan biasanya saya mengekspresikan diri dalam setiap judulnya. Kali ini saya mau mencoba bercerita mengenai diri, blog, dan kehidupan asmara.

Perkenalkan nama ane Riski Saputra, seorang blogger berjenggot yang mulai menulis sejak tahun 2011 tapi dengan kondisi blog yang masih mengkhawatirkan. Karena lebih sering datang mood jelek ketimbang yang baik, sehigga jarang sekali untuk berbagi kata, dan berbagi rasa dalam postingan-postingan yang segar.

Saya memang sudah sangat antusias sekali dalam dunia blog sejak lama. Namun sangat disayangkan saya tidak ulet dalam menyusun kata untuk menghasilkan postingan yang mungkin ditunggu para pengujung blog saya. Kemudian saya menemukan sebuah akar jenggot masalahnya. Ternyata saya begitu lemah untuk berjalan sendiri sehingga membutuhkan orang lain untuk mendorong aktif dalam berbagi setiap kata dan asa yang terbingkai dalam setiap paragraf-paragraf.

Walaupun sudah sejak lama mengenal dunia blog, namun saya masih seorang murid yang harus terus berguru kepada siapa pun yang memiliki kelimpahan ilmunya atau seseorang yang baik hatinya mebagikan ilmunya. Karena saya merasa masih harus terus belajar yang nantinya ilmu ini akan diteruskan kepada yang lainnya.

***

Nama blog bagi seorang blogger adalah sebuah harga diri yang harus dijaga nama baiknya. Karena jika nama blog tersebut sudah tercoreng maka habislah kisah si blogger itu. Karena nama baik dia sudah tercoreng di jagat raya dunia maya. Tapi saya belum pernah sih mendengar sampai ada yang seperti itu.

Kemudian gaya kepenulisan saya memang lebih nyaman menjadi seperti ini, sebagai personal blogger. Karena sejak dulu saya menjadikan blog ini sebagai sebuah buku diary. Dan saya mempercayai sebuah kalimat bahwa rahasia yang paling aman disimpan adalah di tempat yang paling banyak orang mengetahuinya. Sehigga orang lain tidak akan banyak mencari tahu tentang kebenarannya karena hal itu sudah nampak secara jelas.

Nah, mungkin kalian akan banyak menemukan tulisan bertema diary dibandingkan yang lain. Namun, sekarang-sekarang ini saya mulai mencoba merambah kepada tema lain. Harapannya agar blog ini akan memberikan manfaat kepada para pengunjugnya.

Dengan aktifnya saya di komunitas Blogger Energy nanti, besar harapan bisa memberikan sesuatu yang dimiliki untuk terus menularkan ENERGY semangat pada setiap blogger lainnya.

Jadi untuk admin yang baca post ini, terima ane yahh πŸ˜€ hehehe. Semoga tangal 9 nanti mendapatkan email balasan yang menggembirakan. Karena tidak ada yang indah kecuali mendapatkan kabar baik setelah cukup lama menunggu.

 

Salam Was-Was

Riski Saputra

Photobucket

Dengan aktifnya saya di komunitas Blogger Energy nanti, besar harapan bisa memberikan sesuatu yang dimiliki untuk bisa terus menularkan ENERGY semangat pada setiap blogger lainnya.

13 Comments

  1. Riska August 8, 2016
    • risapu99 August 9, 2016
  2. agustards August 10, 2016
    • risapu99 August 11, 2016
  3. Vindy Putri August 11, 2016
    • risapu99 August 11, 2016
  4. Arjuna Rafi August 11, 2016
    • risapu99 August 11, 2016
  5. Mas Halfi August 24, 2016
    • Riski Saputra September 5, 2016
  6. silicone wristbands September 28, 2016
    • Riski Saputra October 4, 2016

Leave a Reply