5 Menit! Kamu Langsung Tahu Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta

Hanya 5 Menit Kamu Langsung Tahu Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta Kepadamu

Saya tergerak untuk menulis tentang topik ini karena pembicaraan bersama teman lama tempo hari.

Kita memang sudah cukup lama tidak bertemu dan mumpung di moment yang tepat ini dia mengajak saya dan yang lainnya untuk kumpul.

Namun sangat disayangkan tidak semua yang bisa hadir, dan pada akhirnya hanya kita berdua saja yang bisa bertemu.

Berbagai topik kami dibicarakan, tetapi topik ciri ciri orang jatuh cinta tapi gengsi ini yang cukup menarik bagi saya.

Karena memang kita sangat jarang berdiskusi soal percintaan, lebih sering berdiskusi tentang bisnis dan juga pengembangan diri.

Dari topik itu dia menceritakan sedikit tentang pengalaman asmaranya, walaupun memang tidak menjalin hubungan tapi ini membuat saya mulai penasaran dengan topik pembahasannya.

 

Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta Tapi Malu Mengungkapkan

ciri ciri orang jatuh cinta

source: pixabay

Disela-sela kita berdiskusi tentang pengalaman asmara dirinya, lalu dia melemparkan sebuah pertanyaan kepada saya:

“Emang gimana sih tanda cowok itu suka sama cewek ki?”

Dan saya agak kebingungan juga menjawab pertanyaannya, lalu saya jawab dengan pengalaman pribadi selama ini.

Tapi sebelum menjawab saya bertanya, apakah dia sudah cari tahu jawabannya di google, dan dia menjawab “sudah tahu jawabannya”.

Ternyata dia hanya mengkroscek saja apakah benar jawaban yang ada di google dengan pengalaman pribadi seseorang.

Karena memang kita berdua dari lingkungan islami yang tidak akan pacaran, jadi selama ini hanya diam diam suka dengan seseorang sampai takdir yang memutuskan untuk menikah.

Saya sudah merangkumkan tentang pembahasan kami dibawah ini:

 

Lebih Sering Memandangi Kamu

ciri ciri orang jatuh cinta

source: pixabay

Menurut saya pribadi orang sedang jatuh cinta akan lebih sering memandangi lawan jenisnya.

Karena ini sebagai cara dia untuk menarik perhatian yang paling dasar dasar sekali dalam menaklukan hati lawan jenis.

Apalagi kalian baru pertama kali bertemu, tidak ada yang tidak mungkin terjadi jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kalau sudah begitu, dia akan terus memperhatikan gerak gerik kamu secara menyeluruh.

Memang risih, tapi itu usaha awal untuk menarik perhatian kamu, sampai dia bisa berkenalan denganmu.

Tapi kalau kalian sudah berkenalan lama, dia juga akan melakukan hal yang sama kok.

Memandangi diri kamu bagi mereka sudah menjadi sebuah peluang yang sangat berharga.

Apalagi kamu dan dia jarang sekali bertemu, maka lihatlah dari sekeliling kamu bila ada lawan jenis yang sering memandangimu mungkin dia menaruh hati.

Meski begitu, kita juga jangan kepedean dan jual murah ya kepada lawan jenis, tetap pertahankan harga diri sampai kamu juga merasakan hal yang juga dirasakan olehnya.

 

Selalu Tersenyum Kepadamu Saat Berbicara

ciri ciri orang jatuh cinta

source: pixabay

Sebanyak apapun masalah mereka diluar sana, saat berbicara dengan kamu pasti mereka akan memberikan senyuman tulus terbaik yang pernah dimilikinya.

Coba deh perhatikan orang yang tidak menaruh hati kepada mu pasti akan berbicara dengan ekspresi seperlunya.

Berbeda dengan orang yang sedang lagi dirundung asmara, tentu senyumnya akan begitu merekah tergambar di wajahnya.

Apalagi kalau kamu merespon senyumannya saat sedang berbicara, wah tentu hatinya akan sangat berbunga-bunga.

Tetapi hati-hati juga ya, siapa tahu dia memang sedang gangguan jiwa jadi senyum terus saat berbicara kepada kamu.

Kalau sudah begitu, mending ditinggal aja ya hehehe..

 

Wajah Memerah dan Gugup Saat Berbicara

ciri ciri orang jatuh cinta

source: pixabay

Kuasa Allah ya menciptakan manusia dengan begitu lengkapnya tanpa kekurangan sedikit pun dibandingkan makhluk lainnya.

Tanda yang satu ini memang cukup unik dan sangat jelas sekali terlihat saat orang sedang dimabuk asmara.

Lawan jenis yang sedang jatuh hati kepadamu akan memperlihatkan wajah kemerahannya dan juga terlihat agak gugup saat berbicara.

Tapi bagi cowok, jangan terlalu pede juga yaa, siapa tahu dia lagi memaki blush on di pipinya sehingga menjadi kemerahan hehehe..

Ciri ini memang yang sangat terlihat karena tergambarkan secara jelas di fisik lawan jenis kita.

 

Cuek Dengan Lawan Jenis Lainnya

ciri ciri orang jatuh cinta

source: pixabay

Perhatikan deh, saat kamu sedang berbicara dengan lawan jenis.

Kalau saat berbicara dia masih bisa melihat lawan jenis lainnya, maka dia memang tidak ada hati dengan kamu, atau mungkin sudah bosan hehehe..

Berbeda dengan orang yang memang sedang kasmaran, dia akan fokus dengan kamu dan tidak akan memalingkan wajah kepada yang lainnya.

Ini juga bisa menjadi pertimbangan untuk menilai apakah dia juga menaruh hati kepadamu saat kamu menyukainya.

Jadi kamu bisa melakukan langkah selanjutnya untuk pendekatan kepadanya.

Jangan sampai bertepuk sebelah tangan, maka sangat perlu mengatahui ciri-ciri ini.

 

Saat Bicara Akan Sering Menyebut Nama Kamu

ciri ciri orang jatuh cinta

source: pixabay

Jika seseorang tidak ada perasaan spesial dengan lawan bicaranya maka dia akan berbicara secara normal saja.

Namun jika kamu spesial bagi dirinya, maka dia akan terus menyebut nama kamu saat sedang berbicara.

Ini sebagai cara untuk menarik perhatian kamu kepadanya saat sedang berbicara.

Karena jika tidak menyebutkan nama kamu, mungkin dia akan dicuekin saja oleh yang lebih mementingkan gadget atau hal lainnya.

Kalau menemukan lawan bicara seperti ini mungkin kamu adalah orang yang spesial baginya atau dia menaruh hati kepadamu.

 

Membicarakan Masa Depan Bersama-sama

ciri ciri orang jatuh cinta

source: pixabay

Mungkin ciri yang satu ini akan berlaku bagi kamu dan dia yang sudah menjalin pertemanan yang cukup lama.

Kamu bisa memperhatikan disetiap pertemuan dengannya, apakah topik pembicaraannya itu membicarakan masa depan denganmu atau topik lainnya.

Biasanya dia akan pintar sekali mengiring topik dan bertanya tentang impian-impianmu dan langsung meresponnya dengan mendukung semua impian kamu.

Kalau ternyata topik pembicaraan dia hanya standar saja dan tidak ada yang special mungkin memang hubungan kalian hanyalah sampai batas pertemanan saja.

Kalau ternyata kamu yang jatuh hati padanya, maka cobalah berusaha lebih untuk menarik perhatiannya dengan membicarakan masa depan bersama-sama.

Jangan sampai cintamu tak berbalas dan berakhir hanya sebatas teman saja.

 

Stalking Semua Social Media Kamu

ciri ciri orang jatuh cinta

source: pixabay

Di zaman dahulu mungkin untuk mengetahui seseorang harus bertanya dengan teman dekat yang kamu naksir.

Tetapi zaman sudah berubah, dan kamu sangat terbantu dengan social media saat ini.

Zaman social media saat ini sangat mudah sekali mengetahui setiap kegiatan dan juga mungkin kepribadian seseorang.

Kalau dia memang mencintaimu tapi malu mengungkapnya maka biasanya langkah awal hanya sebatas stalking social media saja.

Mungkin dia menjadi seseorang yang pertama kali melihat insta story, atau like Instagram post kamu.

Disetiap kesempatan dia pasti akan mengutamakan mencari tahu kabar tentang dirimu di social media.

Sebuah kabar berupa tulisan di insta story, foto maupun video sebuah hal yang sangat berharga bagi orang yang sedang dimabuk cinta.

Apalagi jarak yang menjadi pembatas pertemuan kalian, maka social media yang menjadi penghubungnya.

 

Cari Perhatian Banget Kepadamu

ciri ciri orang jatuh cinta

source: pixabay

Biasanya sih tidak hanya stalking, tetapi dia juga akan mencari-cari perhatian kepadamu lho.

Bisa juga dengan mengomentari setiap postinganmu, atau mungkin mengajakmu berdebat di social media.

Saya punya sedikit cerita dengan cari perhatian yang berakhir cinta, tetapi ini bukan pengalaman pribadi melainkan teman sekelas sewaktu SMA.

Saya punya teman cewek dan cowok yang kalau ketemu itu kayak kucing dan juga anjing, berantem terus.

Tapi waktu menjawabnya, mereka malah menjalin hubungan pacaran setelah pertengkaran hebat selama ini.

Mungkin pertengkaran hebat itu dijadikan sebuah cara cari perhatian satu sama lain ya hehehe..

 

Itulah tadi ciri yang mungkin sangat mudah untuk ditemukan bagi orang yang menunjukannya.

Tetapi bagaimana dengan seseorang yang ternyata jatuh cinta tapi gengsi dan cuek, mungkin saya perlu menuliskan secara khusus tentang topik ciri ciri orang suka sama kita tapi cuek di postingan blog selanjutnya.

Apakah pembahasan diatas sesuai dengan pengalaman kalian?

Atau kalian punya ciri lainnya, yuk ceritakan dikolom komentar!

11 Comments

  1. Dewangga Setiawan June 23, 2018
    • Robit Mikrojul Huda June 23, 2018
      • Rona Ariyolo June 23, 2018
      • Rona Ariyolo June 23, 2018
        • Riski Saputra June 27, 2018
      • Riski Saputra June 27, 2018
    • Riski Saputra June 27, 2018
  2. Feriald June 23, 2018
    • Riski Saputra June 27, 2018
  3. Joko June 23, 2018
    • Riski Saputra June 27, 2018

Leave a Reply