Riski Saputra lahir dari keluarga yang sederhana di pinggir kota Jakarta berbatasan dengan Tangerang.

Tepatnya, Kalideres. Sebuah kelurahan yang cukup strategis karena dekat dengan tiga akses transportasi publik yaitu Stasiun Kalideres, Terminal Bus Kalideres, dan Bandara Soekarno Hatta.

Menempuh 12 tahun sekolah pemerintah dan mendapatkan beasiswa kuliah sehingga bisa melanjutkan studi S1-nya di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI.

Kuliah tiga setengah tahun dapat dilalui cukup berat namun tetap harus menyelesaikan apa yang sudah dimulai.

Mengambil jurusan Akuntansi karena berasumsi akan menyenangkan seperti mengerjakan soal matematika, namun pada kenyataannya cukup menyulitkan.

Belajar Akuntansi hanya saat kelas berlangsung, namun setelah kelas berakhir haus akan ilmu digital marketing yang selalu dipelajari sampai saat ini.

Memulai ngeblog dari tahun 2011 yang dulu fokus kontennya hanya berisi curhatan dan sibuk mengotak-atik template namun tetap tidak membuat Saya jadi seorang ahli programing.

Selama kuliah pernah bekerja sebagai freelance writer, dan juga virtual assitant di salah satu agency digital marketing di depok yang saat itu dipercaya memegang klien perusahaan startup pemesanan hotel online yang namanya kini sudah tidak asing lagi ditelinga kita.

Perjalanan karirnya dimulai dari tahun 2016 namun harus berakhir diakhir tahun karena keputusannya untuk menyelesaikan skirpsi selama kurang lebih 3 bulan.

Kemudian melanjutkan karir di almamater kampus sebagai Publikasi Lembaga yang mengurusi segala hal tentang publikasi termasuk mengelola sosial media dan website.

Hanya setahun mengabdikan diri di kampus, lalu melanjutkan kembali karir di sebuah anak perusahaan keluarga dibidang hospitality menjadi seorang social media marketing.

Bertahan selama empat bulan saja karena saat itu memiliki rencana mengikuti kursus singkat SEO di Magetan.

Tidak lolos dalam tes masuk kursus seo gratis, akhirnya memutuskan melanjutkan karir sebagai content dan digital marketing di sebuah perusahaan startup yang bergerak dibidang properti.

Blog ini memang belum pernah memenangkan lomba blog, namun sudah dipercaya oleh beberapa brand untuk bekerja sama.

(logo brand menyusul)

Saya juga aktif di sosial media, silahkan follow untuk mendapatkan update informasi menarik lainnya.

Instagram  https://www.instagram.com/risapu99/
Facebook   https://www.facebook.com/RiskiSaputraCom/
Twitter      https://twitter.com/risapu99
Youtube   https://www.youtube.com/c/riskisaputracom
LinkedIn   https://www.linkedin.com/in/risapu99/

Blog ini menerima kerja sama dalam bentuk sponsor post atau bentuk lainnya.

Silahkan hubungi ke 0812 8575 7636 (WhatsApp Only)